Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar_FkipUtm

Kamis, 07 Januari 2016

Penutupan Welcome To Maba FKIP Sepi Peminat dari Maba


Acara penutupan Welcome to Maba FKIP (yoga)












Kabar Kampus UTM- BEM FKIP Universitas Trunojoyo Madura (UTM) hari ini (6/1) menyelenggarakan acara penutupan welcome to maba yang berlangsung di Gedung Rektorat . Acara ini merupakan kelanjutan dari acara welcome to maba yang dilaksanakan di bulan september dengan berbagai pelaksanakan kegiatan dari BEM, HMP dan UKM-F yang terlaksana sebulan penuh.

Berbagai penampilan disuguhkan dalam rangkaian welcome to maba kali ini dari penampilan band regge, teater Sabit dan pembagian hadiah juara lomba yang dilaksanakan oleh UKM-f   Persatuan Olahraga Fakultas Keeguruan dan Ilmu Pendidikan (POFKIP)

Namun sayangnya acara yang digagas oleh BEM FKIP kali ini dengan sasaran mahasiswa baru FKIP tahun 2015 malah jarang dihadiri oleh mahasiswa baru FKIP sendiri. Pada acara tersebut kebanyakan yang terlihat hanya mahasiswa FKIP lama, band-band pengisi acara, dan segelintir mahasiswa baru. 

Mas Riyanto Riyadi selaku Gubenur BEM FKIP saat dikonfirmasi perihal sepinya mahasiswa baru dalam menghadiri acara penutupan welcome to maba dikarenakan banyak mahasiswa baru yang sudah pulang kampung, perihal pemberitahuan untuk acara welcome to maba menurut Riyan sudah disosialisasikan seminggu sebelumnya kepada mahasiswa baru FKIP. Pemberitahuan tersebut diumumkan melalui media sosial dan kepada seluruh ketua angkatan.

Tetapi kenyataan berbeda ditemui di lapangan saat anggota Lpm Sinar mewawancarai mahasiswa baru FKIP PG-PAUD yang tidak mau disebutkan namanya bahwa tidak ada pemberitahuan sebelumnya dari ketua angkatan atau HMP PG-PAUD sendiri. “Saya Cuma mengetahui ada acara penutupan welcome to maba FKIP dari facebook saja yang baru saja di uploud oleh BEM FKIP hari ini mas, sebelumya gaada pemberitahuan kok dari ketua angkatan. Jadi yaa saya ga hadir dan kebanyakan temen-temen saya yang tidak punya sosmed ya gatau”. 

Padahal menurut Riyan acara kali ini diwajibkan untuk seluruh mahasiswa baru FKIP. Mengakhiri pembicaraannya, Riyan merasa kecewa dan berharap acara yang diselenggarakan BEM FKIP selanjutnya bisa terlaksana dengan maksimal sesuai dengan harapan. (yog,rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm