Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar_FkipUtm

Selasa, 16 Mei 2017

Anniversary Pertama: UKM-F GP-EST Usung Konsep Berbeda




Asrori Umar (Ketua BEM FIP UTM, Kanan), Samsul (perwakilan Novi Prastiwi, Tengah), Khoirus (Pemenang lomba artikel, Kiri)


Warta Sinar - baru saja berlangsung acara Anniversary UKM-F GPEST pada 16 Mei 2017 bertempat di Gedung Pascasarjana Auditorium lantai 2, Universitas Trunojoyo Madura. 

Acara dimulai sekitar pukul 19.20 WIB dengan dihadiri oleh seluruh Badan Kelengkapan Fakultas Ilmu Pendidikan, dan para pemenang dalam serangkaian lomba yang diadakan April lalu.

Berbeda dengan puncak Dies Natalies lainnya, UKM-F GPEST kali ini mengusung konsep yang berbeda. Hal itu disampaikan oleh Diana selaku Ketua Pelaksana.

"Sesuai dengan tema, kami mengutamakan harmonisasi antar-badan-kelengkapan. Jadi antara BK, DPM, dan BEM saling mengikat. Saling berkomunikasi," tutur mahasiswa semester 4 tersebut.

Dalam acara bertajuk "Sinergi Nyata dalam Harmonisasi Keluarga" ini UKM-F GPEST memberikan cendera mata kepada masing-masing Badan Kelengkapan. Kemudian dilanjutkan dengan hiburan musik akustik, bernyanyi dangdut, dan penyerahan hadiah kepada masing-masing pemenang.

Untuk lomba debat juara 1 dimenangkan oleh Himapipa, juara 2 oleh PGSD, dan juara 3 oleh PBSI. Sementara untuk lomba penulisan artikel juara 1 diraih oleh Novi Prastiwi (Pend. IPA), dan juara 2 oleh Khoirus (PGSD). Dan untuk juara 1 fotografi dimenangkan oleh Yessy (PGSD), dan juara 2 oleh Ilham Maulana Rahman. 

Sayangnya, dalam penyerahan hadiah lomba tersebut beberapa pemenang tidak dapat hadir, sehingga harus diwakili oleh mahasiswa lain. Beberapa atribut acara pun terlihat tidak mendukung suasana, seperti kain batik penghias banner yang tiba-tiba terlepas di tengah acara. (GG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm