Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar_FkipUtm

Kamis, 31 Agustus 2017

Buletin Reinkarnasi Edisi Agustus 2017




Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan nikmat kesehatan yang tiada tara bagi kami segenap keluarga Lembaga Pers Mahasiswa Sinar dalam proses pembuatan buletin Reinkarnasi ini. Buletin “REINKARNASI” hadir untuk memenuhi tugas kami sebagai lembaga pers mahasiswa pada para pembaca. 

Pada buletin bulan Agustus ini, tema yang diangkat adalah “Mahasiswa FIP yang Ideal”. Tema tersebut didasarkan pada momen penting awal-awal bulan ini, yaitu datangnya mahasiswa baru di Fakultas Ilmu Pendidikan. Tujuan ditentukannya tema tersebut adalah agar dapat memberikan inspirasi kepada Maba “bagaimana menjadi mahasiswa FIP yang seharusnya?”. Di samping itu, juga dipaparkan opini tentang bagaimana kita seharusnya menjadi guru yang ideal, sebagai keluaran mahasiswa FIP nanti setelah lulus dari UTM.

Khusus terbitan kali ini, kami berfokus pada opini. Opini atau pendapat diharapkan dapat menjadi media efektif dalam penyampaian gagasan atau pandangan tentang bagaimana mahasiswa FIP. Opini didasarkan atas pengalaman pribadi yang diperkuat dengan data-data. Opini menyajikan sudut pandang terhadap suatu masalah. Maka dalam terbitan kali ini, opini kami diusahakan mampu menjadi media pencerahan bagi mahasiswa FIP, khususnya Maba, terkait mahasiswa, guru, dan fakultas ilmu pendidikan.

Dengan penerbitan buletin ini, kami berusaha menyajikan yang terbaik dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam proses pembuatan buletin ini. Semoga karya kami dapat memancarkan harapan perubahan yang terjadi di dalam kampus, selalu menginspirasi, menggugah semangat, serta menghadirkan informasi yang aktual sehingga memberikan manfaat positif bagi para pembaca.


Buletin Reinkarnasi Edisi Agustus 2017 dapat diunduh di bawah ini!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm