Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar_FkipUtm

Kamis, 14 Februari 2019

Parkiran Tergenang Resahkan Mahasiswa


Doc. Lpm Sinar 



     (Warta Sinar) Kamis 14 Februari 2019, terlihat pemandangan yang kurang nyaman. Di depan Gedung Fakultas Ilmu Pendidikan terdapat genangan air yang cukup panjang di area parkir mahasiswa dan dosen FIP. Peristiwa ini rupanya belum mendapat tanggapan khusus dari pihak pimpinan FIP. Genangan yang cukup panjang ini dikarenakan derasnya hujan kemarin malam(13/2), ditambah dengan tidak adanya saluran air yang layak serta lahan yang tidak rata pada area parkir tersebut.
    Terkait dengan peristiwa tersebut, banyak respon dari mahasiswa yang berujung pada permintaan tanggung jawab dan tindak lanjut yang serius dari pihak Pimpinan FIP. 
    "Melihat kondisi parkiran ini, seharusnya segera diadakan perbaikan dan penanganan secepatnya, karena demi meningkatkan keamanan serta kenyamanan mahasiswa. Harus ada dana khusus untuk melakukan perbaikan terkait lahan parkir yang tergenang air ini". Ujar  Maslahatul Mufarrohah mahasiswa PGSD semester 4.
  Kegelisahan dan ketidaknyamanan muncul khususnya bagi pengendara sepeda motor yang hendak memarkirkan kendaraannya. 
    "Jujur dari kami sebagai mahasiswa yang membawa sepeda motor merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi parkiran yang seperti ini, genangan ini dapat membahayakan mahasiswa, takut terpeleset jika tidak segera ditangani. Kami mohon agar segera ada perbaikan". Ujar Candra mahardika salah seorang mahasiwa yang kami temui. 
          Sampai berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Ketika kami akan melakukan wawancara pihak yang berwenang masih belum bisa ditemui. 
     Melihat genangan yang tak kunjung surut mulai dari pagi hingga sore. Keadaan seperti ini mencemaskan pengguna area lahan parkir FIP. Beribu harapan untuk segera diadakan perbaikan. (lut/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm