Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar FIP Universitas Trunojoyo Madura

Rabu, 20 Maret 2019

Pelantikan HMP, Pengurus beserta Komunitas PBI






Doc. LpmSinar


(WARTA SINAR) Selasa, 19 Maret 2019 telah berlangsung acara Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HIMAPEBSI) dan Komunitas se-Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesai periode 2019-2020. Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini bertempat di Ruang Tari dan Musik, gedung Laboraturium Sosial. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh beberapa dosen prodi PBI, Gubernur, dan beberapa Ketum HMP beserta beberapa perwakilan UKM Fakultas Ilmu Pendidikan.
Acara ini dibuka dengan penampilan dari beberapa komunitas yang ada di prodi PBI. Diantaranya komunitas Terak Bulen, Karsa, Akar dan Topan. Proses pelantikan pertama dilakukan oleh Gubernur Fakultas Ilmu Pendidikan yang melantik Ketua umum HIMAPEBSI  terpilih, Ari Slamet. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Himpunan dan komunitas se-Program Studi PBI yang dilantik Ketua Umum.
“Saya merasa bahagia sekaligus khawatir, kita disini memegang amanah dan tanggung jawab terhadap PRODI PBI. Saya berharap agar kepengurusan kedepan dapat lebih baik lagi dan kami dapat memajukan PRODI.” ujar Ari selaku ketua umum baru HIMAPEBSI 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm