Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar_FkipUtm

Rabu, 24 April 2019

Banyaknya Tuntutan Rapat Audiensi




  


       Warta Sinar- Senin, 22 April 2019 Badan Kelengkapan Fakultas Ilmu Pendidikan telah melakukan rapat audiensi yang rutin dilakukan setiap tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang dekan dengan menghadirkan Dekan, Wadek 2, dan 3 serta ketua umum dari berbagai ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) dilingkup Fakultas Ilmu Pendidikan.
    Pembahasan audiensi yang dimulai pukul 11.30 hingga 13.20 WIB ini berisi tentang permintaan ORMAWA mengenai beberapa hal. Seperti ruang sekret, sarana dan prasarana RKBD, serta bidang akademik mahasiswa. Sarana dan prasarana menjadi suatu kebutuhan pokok yang harus ada demi kenyamanan proses perkuliahan. Pengajuan komponen seperti jam dinding, AC, tempat sampah, toilet, proyektor, bahkan wifi ditanggapi dengan baik oleh pihak Dekanat.
     “Untuk permasalahan ruang sekret sudah dari tahun lalu kami ajukan ke universitas, begitu pula fasilitas lain yang memang bukan menjadi kewenangan fakultas. Kami hanya bisa mengajukan, selanjutnya ada ditangaan atasan.” Respon Dekan ketika ditanya mengenai sarana dan prasarana.
     Rapat audiensi juga dipenuhi dengan tuntutan dari beberapa Badan Kelengkapan terkait kebutuhan peralatan dan perlengkapan yang terbatas dalam proses pengembangan bakat minat Mahasiswa.
    “Intinya usulan dari teman-teman BK hanya sebagai rencana di tahun depan dan belum bisa terealisasi tahun ini. Hal positifnya meskipun hasilnya masih belum pasti, namun ini sangat bermanfaat  untuk periode selanjutnya yang akan mendapat hasil audiensi hari ini.” Tutur salah satu Ketua Umum  BK.
        Mengingat banyak sekali tuntutan yang diajukan kepada pihak dekanat, secara tidak langsung Fakultas Ilmu Pendidikan membutuhkan banyak perbaikan. Rapat audiensi merupakan forum aspirasi dari seluruh mahasiswa FIP yang disampaikan oleh pihak Dekanat.
     “Kami memiliki harapan besar dari rapat audiensi agar kedepannya segala keluhan dari mahasiswa tidak hanya didengar dan dijanjikan tapi juga ada realisasinya dari pimpinan fakultas.” Tambah Titik selaku Ketua Umum DPM FIP.(pit) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm