Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar_FkipUtm

Sabtu, 06 April 2019

GENITS 3 Penuh Harapan

Doc. Lpm Sinar 



    (WARTA-SINAR)-Bertempat di Auditorium Gedung Pascasarjana Universitas Trunojoyo Madura (UTM), telah terselenggara acara puncak dies natalis UKM-FIP GP-EST yang dinamai Genits 3 “GP-EST Night Spectacular.” Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat 05 April 2019 mulai pukul 19.00 hingga selesai ini dihadiri oleh Gubenur BEM, Ketua DPM serta Badan Kelengkapan Fakultas Ilmu Pendidikan. 
         Dies Natalis yang ke-3 UKM GP-EST ini mengangkat tema, “3 Tahun Semangat Kebersamaan Mewujudkan GP-EST yang Solid Melalui Inovasi Kreatif.” Dalam rangka memeriahkan acara Ini, pihak panitia mengadakan beberapa rangkaian kegiatan lomba yang dimulai pada tanggal 23 Maret hingga 01 April 2019. Adapun beberapa lomba yang telah diselenggarakan adalah makan kerupuk, dan fotografi. Sedangkan puncaknya diisi dengan pengumuman pemenang seluruh lomba, performance band dan pemotongan tumpeng. 
          Diakui oleh Nasirudin selaku Gubenur BEM, UKM GP-EST sangat luar biasa karena di umurnya yang masih muda mereka sudah mengadakan perlombaan ditingkat Fakultas. Gubernur juga berharap GP-EST mampu meningkatkan meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang IPTEK. 
     “Saya harap UKM GP-EST bisa membantu mahasiswa FIP membuat media yang menghubungkan antara pendidikan dan teknologi, contoh yang sederhana mengembangkan pembuatan power point yang lebih kreatif sehingga presentasi sedikit berbeda,” tutur Nasir.
      “Pesan dari Wakil Dekan tiga, semua UKM yang ada di FIP lebih menekankan prestasi mahasiswa dengan mendelegasikan anggotanya mengikuti lomba. Tak hanya itu, diharapkan juga mereka lebih mengutamakan program kerja yang dapat membantu mengembangkan ketrampilan mahasiswa.” Imbuhnya.
       Ketua pelaksana berharap di umur yang ke 3 ini UKM GP-EST dapat mencetak prestasi-prestasi. Dikenal oleh mahasiswa melalui produk-produk yang mereka buat. 
       “Semoga GP-EST tidak hanya namanya saja yang terkenal melainkan bisa menghasilkan suatu produk yang dikenal dan berprestasi. Harapan untuk semua anggota, selalu kompak lebih solid dan bersama-sama meraih prestasi,” ujar Qodri Hilal Anwari selaku ketua pelaksana.(san/mun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm