Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar FIP Universitas Trunojoyo Madura

Rabu, 17 April 2019

Pembukaan Pekan Pendidikan 5 FIP




Doc. LpmSinar





         (WARTA SINAR) Selasa, 16 April 2019 halaman parkir RKB-D terlihat berbeda dari biasanya. Nampak mahasiswa menggunakan kaos putih dan celana olahraga. Warga Fakultas Ilmu Pendidikan sedang menyelenggarakan acara pembukaan Dies Natalis Fakultas Ilmu Pendidikan yang ke-5. Kegiatan ini dimulai pada jam 07.00 WIB di Halaman Parkiran yang langsung dibuka oleh Sulaiman, selaku Dekan FIP. 
    "Tema yang kami angkat adalah Penguatan Sinergi untuk Fakultas Ilmu Pendidikan yang Berkualitas, Inovatif dan Mandiri. Diharapkan kita sebagai pendidik harus menjadi guru yang berkualitas, inovatif dan mandiri,” ujar Mixgan selaku ketua pelaksana. 
      Acara dies natalis tahun ini berbeda dari tahun yang sebelumnya, karena acara ini hanya dilaksanakan selama dua minggu, dengan acara puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2019. Pekan pendidikan ini melibatkan seluruh Dosen dan Mahasiswa seluruh Prodi Fakultas Ilmu Pendidikan. 
       “Berbeda dari tahun sebelumnya, acara ini melibatkan seluruh anggota BEM, badan kelengkapan FIP dan beberapa Dosen sebagai panitia pelaksana pekan pendidikan ini,” kata Nasiruddin selaku koordinator panitia mahasiswa.
      Acara ini diisi dengan lomba-lomba yang dapat meningkatkan hubungan antara dosen dan mahasiwa, seperti lomba memasukkan paku ke dalam botol dan menghias kue. Pembukaan ini dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa dosen dan mahasiswa. Kegiatan ini ditutup dengan mengundi kupon undian berhadiah.(ning/mal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm