Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar FIP Universitas Trunojoyo Madura

Kamis, 27 Juni 2019

Gelora Semangat pada Pembukaan POFKIP CUP





Doc. LPM Sinar 




           (Warta Sinar)Kamis, 27 Juni 2019 Unit Kegiatan Mahasiswa Persatuan Olahraga Fakultas Ilmu Pendidikan kembali mengadakan turnamen Futsal dan Voli putra-putri se-UTM. Pembukaan acara POFKIP CUP ini dilaksanakan di Lapangan Taruna Jay. Acara ini dibuka dengan simbolis oleh ketua umum pofkip bersama gubernur FIP. Tema yang diusung pada turnamen kali ini adalah “Dengan Olahraga Kita Junjung Persatuan dan Kesatuan antar Mahasiswa”. POFKIP CUP ini berlangsung selama 2 hari yaitu 27-28 Juni 2019. 
     Turnamen Pofkip Cup ini telah memasuki tahun keduanya, setelah sebelumnya pada tahun 2018 juga diadakan acara serupa. Namun, perbedaan dengan tahun sebelumnya adalah adanya penambahan cabang olah raga bola voli setelah tahun sebelumnya yang hanya mempertandingkan cabang olahraga futsal saja. Tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar mahasiswa di UTM serta meningkatkan ikatan kekeluargaan antar pengurus Pofkip itu sendiri.
        Antusias para peserta dalam mengikuti turnamen ini bisa dikatakan sangat bagus sekali, mengingat turnamen ini diadakan di waktu-waktu liburan kampus. 
    "Kalau untuk antusiasnya, saya rasa sangat antusias sekali. Alhamdulillah. Walaupun dalam waktu liburan mereka tetap semangat. Mengingat waktu yang kurang tepat, karena dilaksanakan di masa-masa liburan. Jadi untuk tahun depan harus disiasati Pofkip Cup ini terlaksana di awal semester ganjil tujuannya agar yang ikut lebih banyak". Ujar Dayat selaku Ketua Umum. 
      Turnamen ini dibuka oleh pertandingan futsal putra antara El Warrior melawan Soengenep yang dimenangkan oleh El Warrior dengan skor 4-0. Antusias para pendukung masing-masing tim terlihat sangat ramai, dengan kehadiran para suporter yang bersorak diiringi tabuhan drum band memenuhi jalan dan luar lapangan Taruna Jaya.(al/lu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm