Selamat Datang di Situs Lembaga Pers Mahasiswa Sinar FIP Universitas Trunojoyo Madura

Sabtu, 21 September 2019

Heboh, Suara Para Suporter FIP Meriahkan Acara Malam Puncak ENGLISH WEEK 4.0

Doc. LPM Sinar

WARTA SINAR – Jum’at, 20 September 2019. Telah berlangsung acara puncak dari kegiatan ENGLISH WEEK 4.0 yang merupakan serangkaian dari Bulan Pendidikan FIP. Acara ini dimulai dari jam 19.00 - 21.00 WIB yang bertempat di Lapangan Timur RKBE. Dihariri oleh Panitia, Gubernur FIP, Ketum UKM se-FIP, Ketum HMP se-FIP, dan seluruh maba FIP angkatan 2019.
Panitia mengaku sudah siap untuk melakukan kegiatan ENGLISH WEEK 4.0 ini, karena persiapannya dimulai sebelum liburan semester genap tahun 2019 kemarin. Serangkaian kegiatan ENGLISH WEEK 4.0 ini dimulai dari tanggal 16 - 20 September 2019 dengan acara training di dalam kelas Gedung RKB D, beberapa lomba, dan kegiatan malam puncak. Dengan mengambil tema “A Wonderful Week With English To Speak The World” diharapkan agar para peserta dapat berbicara menggunakan bahasa inggris bukan hanya di lingkungan Kampus, akan tetapi di seluruh Dunia.
Acara malam puncak ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, beberapa sambutan, dan pembacaaan do’a. Dengan adanya reward suporter terbaik dari panitia, menambah antusias para peserta dalam mengikuti kegiatan ini. “Kami berharap para peserta dapat mengambil ilmu dari kegiatan ini, meningkatkan motivasi belajar, serta mempererat persaudaraan mereka,” ujar Faisol selaku ketua pelaksana kegiatan ini.(Iq/Al)


1 komentar:

  1. It is my genuine desire that more people will utilize the fantastic and significant venue that you provide. nytimes crossword

    BalasHapus

Alamat Kami

Jln. Raya Telang - Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo Madura

Follow Us

Designed lpmsinar Published lpmsinar_fkipUtm